Friday, August 5, 2011

LAPORAN PRAKTIK PEMBINAAN ORGANISASI KEPEMUDAAN TENTANG PELATIHAN MEMBUAT KUE MOLEN SPESIAL

kumpulan ptk rpp sekolah learning silabus sertifikasi guru pendidikan portofolio dapodik contoh tugas kuliah makalah skripsi mata pelajaran
Dibawah ini adalah makalah / skripsi dengan judul LAPORAN PRAKTIK PEMBINAAN ORGANISASI KEPEMUDAAN TENTANG PELATIHAN MEMBUAT KUE MOLEN SPESIAL
Jumlah 28 halaman lengkap dengan tabel dan contoh gambar.

Pendahuluan
Pendidikan sebagai usaha untuk memanusiakan manusia pada dasarnya adalah upaya untuk mengembangkan kemampuan dan potensi individu sehingga dapat hidup dengan optimal baik sebagai individu maupun sebagai bagian dari masyarakat.

Setelah diberlakukannya otonomi daerah, maka terjadilah perubahan dari pemerintahan yang bersifat sentralistik ke desentralistik. Sehingga baik sumber daya alam maupun sumber daya manusia harus benar-benar dioptimalkan. Sumber daya manusia, terutama para pemuda merupakan salah satu modal dalam pembangunan suatu daerah.

Namun pada kenyataannya masih banyak pemuda atau remaja yang tinggal di desa tidak bisa mengenyam pendidikan sampai pada tingkat lebih tinggi. Oleh karena itu perlu adanya suatu upaya peningkatan potensi sebagai bekal agar dapat hidup dengan optimal baik sebagai individu maupun sebagai bagian dari masyarakat.

Sehubungan dengan itu, maka penulis ingin mengadakan pelatihan pembuatan kue molen spesial bagi para pemuda atau remaja yang merupakan warga belajar yang bertempat di, desa internet Kec. laporan Kabupaten gugel.

Pembuatan kue molen spesial ini cara pembuatannya sangat sederhana. Bahan yang dipakai sangat mudah dicari, sehingga dalam hal ini warga belajar tidak akan merasa kesulitan.

Selengkapnya dibawah ini :

buka disini pada new tab

Semoga Makalah / skripsi / PTK

LAPORAN PRAKTIK PEMBINAAN ORGANISASI KEPEMUDAAN TENTANG PELATIHAN MEMBUAT KUE MOLEN SPESIAL

bermanfaat bagi Anda, dan Jika ada usul dan saran buat Kumpulan PTK RPP, silahkan beri komentarnya yang ada di bawah.
Terima Kasih.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Anda memerlukan silabus, RPP, PTK yang lainnya yang belum saya terbitkan ?? silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini.
Komentar anda akan di moderasi terlebih dulu sebelum tampil.