Thursday, August 11, 2011

Contoh kata pengantar PTK

kumpulan ptk rpp sekolah learning silabus sertifikasi guru pendidikan portofolio dapodik contoh tugas kuliah makalah skripsi mata pelajaran


Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rachmat, taufik dan hidayah-Nya sehingga penyusunan karya tulis yang berjudul "PENINGKATAN AKTIVITAS BELAJAR PKPS POKOK BAHASAN KEPENTINGAN UMUM DI KELAS IV SEMESTER II DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL MODEL KOOPERATIF" dapat terselesaikan sesuai dengan yang diharapkan.
Penulis menyadari sepenuhnya bahwa penyusunan karya tulis ini dapat terselesaikan berkat bantuan dan berbagai pihak baik secara langsung maupun tidak langsung. Untuk itu patutlah kiranya penulis menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada :
  1. Bapak/Ibu Guru Sekolah Dasar Negeri kumpulanptk 1 yang telah mendukung penulis dalam penyusunan karya tulis ini.
  2. Semua pihak yang telah membantu penulisan karya tulis ini yang tidak dapat penulis sebutkan satu persatu.
Semoga semua kebaikan yang telah diberikan kepada penulis mendapatkan balasan yang selayaknya dari Tuhan Yang Maha Esa. Penulis menyadari sepenuhnya bahwa penyusunan karya tulis ini masih terdapat kekurangan-kekurangan sehingga sudilah kiranya apabila ada yang memberikan saran dan kritik demi kesempurnaan penulisan mendatang.
Akhirnya penulis berharap semoga apa yang disajikan dalam karya tulis ini memberikan manfaat kepada berbagai pihak pada umumnya dan penulis khususnya.
Nganjuk, 11 Agustus 2011


Penulis,

Semoga Makalah / skripsi / PTK

Contoh kata pengantar PTK

bermanfaat bagi Anda, dan Jika ada usul dan saran buat Kumpulan PTK RPP, silahkan beri komentarnya yang ada di bawah.
Terima Kasih.


Comments
1 Comments

1 comment:

  1. saya membutuhkan contoh PTK ekonomi untuk keperluan penilaian kinerja guru . mohon kirim ke ms.imaz@rocketmail.com

    ReplyDelete

Anda memerlukan silabus, RPP, PTK yang lainnya yang belum saya terbitkan ?? silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini.
Komentar anda akan di moderasi terlebih dulu sebelum tampil.