Friday, August 12, 2011

Contoh proposal permohonan dana sekolah

kumpulan ptk rpp sekolah learning silabus sertifikasi guru pendidikan portofolio dapodik contoh tugas kuliah makalah skripsi mata pelajaran
Pendidikan bermutu menjadi impian sekaligus tujuan kita semua, yang harus dilakukan oleh lembaga mulai tingkat TK, SD, SLTP, SLTA hingga perguruan Tinggi, terlebih program pemerintah Pendidikan Dasar 9 Tahun menjadi tolok ukur keberhasilan pendidikan yang ada di tanah air tercinta khususnya Pendidikan di Kabupaten indon.

Kita menyadari bahwa keberhasilan sebuah pendidikan akan sangat tergantung dari berbagai faktor, mulai dari kondisi lingkungan, situasi orang tua bahkan sarana dan prasarang juga menjadi bagian yang harus ada dan terpelihara terus dengan baik.
SDN GAUL 1 yang berada dalam satu kompleks dengan PlayGroup, TK, dan SDN GAUL 2 dengan jumlah murid 1197 siswa memiliki potensi besar untuk menjadi contoh Sekolah Sistem Satu Atap yang berkualitas.

Kami mempertimbangkan dari kondisi, situasi, dan berbagai faktor, sekaligus beberapa pengalaman yang kami dapat lewat studi banding di daerah-daerah lain mulai dari basis Pendidikan yang bermutu sampai pada kondisi yang terburuk telah diperoleh suatu kesimpulan.
Bahwa apa yang menjadi tujuan dan impian dari SD kami, akan sangat kesulitan manakala berbagai faktor tidak bisa dipenuhi, lebih-lebih sarana dan prasarana yang kurang memadai, seperti halnya keadaan halaman sekolah dengan kondisi yang memprihatinkan lebih-lebih ketika musim penghujan tiba.

MISI-MISI SDN GAUL I
1.Melaksanakan proses pembelajaran yang efektif dan berkualitas
2.Meningkatkan kinerja guru yang profesional
3.Menumbuhkan semangat belajar siswa
4.Menumbuhkan rasa hormat dalam menghargai orang lain, teman, guru dan orang tua.
5.Meningkatkan kedisiplinan moral yang sopan dan jujur
6.Melaksanakan serta menghayati ajaran agama yang dianutnya.
7.Mempertebal keimanan dan ketaqwaan dengan mendorong dan memfasilitasi pemahaman, penghayatan, dan pengamalan nilai-nilai luhur agama serta budaya.

Jakarta, 17 Agustus 2011
Kepala SDN GAUL I
Kecamatan cinta

Selengkapnya dan download dibawah ini :
https://drive.google.com/file/d/0B8SVWd3GLGyfMzk0ZWZjYjAtMTg1Mi00YzQyLTk2YjMtYmEwYzA0ZmNiNGRm/view?usp=sharing

Semoga Makalah / skripsi / PTK

Contoh proposal permohonan dana sekolah

bermanfaat bagi Anda, dan Jika ada usul dan saran buat Kumpulan PTK RPP, silahkan beri komentarnya yang ada di bawah.
Terima Kasih.


Comments
1 Comments

1 comment:

  1. saya memerlukan contoh Proposal dan PTK untuk mata pelajaran akuntansi. soalnya PTK akuntansi sangat jarang diupload. kalau pun ada tidak lengkap. Email ke ms.imaz@rocketmail.com

    ReplyDelete

Anda memerlukan silabus, RPP, PTK yang lainnya yang belum saya terbitkan ?? silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini.
Komentar anda akan di moderasi terlebih dulu sebelum tampil.