Monday, February 16, 2015

KEMAMPUAN INDIVIDU DALAM INTELIGENSI DAN BAKAT

kumpulan ptk rpp sekolah learning silabus sertifikasi guru pendidikan portofolio dapodik contoh tugas kuliah makalah skripsi mata pelajaran

PERBEDAAN KEMAMPUAN INDIVIDU DALAM INTELIGENSI DAN BAKAT


Kecakapan nyata merupakan kecakapan yang didapat dari kenyataan hidup, baik dari pengalaman hidup sendiri maupun dari mempelajari pengalaman hidup orang lain. Jadi kecakapan ini dapat diperoleh individu melalui belajar dan belajar. Hal ini dapat segera didemonstrasikan dan diuji yang berdasarkan sesuatu, cara, bahan, dan hal tertentu yang pernah dijalaninya.

Kecakapan potensial adalah suatu kecakapan yang didapatkannya dari bawaan atau keturunan, yang mungkin bisa berupaI abilitas dasar umum (general intelligence) dan abilitas dasar khusus dalam bidang tertentu (bakat, aptitudes).

Lalu setelah kita mengetahui hal tersebut, tentu sebagai orang yang gragas pastinya masih penasaran apa sih seluk-beluk intelegensi dan bakat?. Lalu bagaimana pendidikan anak berbakat?. Sementara itu ada sebuah kebijakan “Warga negara yang memiliki potensi kecerdasan dan bakat istimewa berhak memperoleh pendidikan khusus”

Selengkapnya download makalah Intelegensi dan bakat

Semoga Makalah / skripsi / PTK

KEMAMPUAN INDIVIDU DALAM INTELIGENSI DAN BAKAT

bermanfaat bagi Anda, dan Jika ada usul dan saran buat Kumpulan PTK RPP, silahkan beri komentarnya yang ada di bawah.
Terima Kasih.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Anda memerlukan silabus, RPP, PTK yang lainnya yang belum saya terbitkan ?? silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini.
Komentar anda akan di moderasi terlebih dulu sebelum tampil.