Sunday, February 22, 2015

CONTOH KATA PENGANTAR MAKALAH SEJARAH

kumpulan ptk rpp sekolah learning silabus sertifikasi guru pendidikan portofolio dapodik contoh tugas kuliah makalah skripsi mata pelajaran
KATA PENGANTAR

Puji dan syukur hanyalah milik Alloh Subhanahu wa Ta’ala. Kepada-Nya kita memuji dan bersyukur, memohon pertolongan dan ampunan. Kepada-Nya pula kita memohon perlindungan dari keburukan diri dan syaiton yang selalu menghembuskan kebatilan. Barangsiapa yang diberi petunjuk oleh Alloh Subhanahu wa Ta’ala, maka tak seorang pun dapat menyesatkannya dan barangsiapa disesatkan oleh-Nya maka tak seorang pun dapat member petunjuk kepadanya. Shalawat serta salam semoga dilimpahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu‘alaihiwasallam, keluarga, sahabat, juga pada orang-orang yang senantiasa mengikuti sunnah-sunnahnya.
Dengan rahmat dan pertolongan-Nya Alhamdulillah makalah yang berjudul  (judul makalah anda) ini dapat diselesaikan dengan baik. Banyak sekali kekurangan  kami sebagai penyusun makalah ini, baik menyangkut isi atau yang lainnya. Mudah-mudahan semua itu dapat menjadikan cambuk bagi kami agar lebih meningkatkan kualitas makalah ini di masa yang akan datang.


Bogor, Oktober  2015
Penyusun

Semoga Makalah / skripsi / PTK

CONTOH KATA PENGANTAR MAKALAH SEJARAH

bermanfaat bagi Anda, dan Jika ada usul dan saran buat Kumpulan PTK RPP, silahkan beri komentarnya yang ada di bawah.
Terima Kasih.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Anda memerlukan silabus, RPP, PTK yang lainnya yang belum saya terbitkan ?? silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini.
Komentar anda akan di moderasi terlebih dulu sebelum tampil.